BWI-Marshall Airport

Menunggu penerbangan di bandara bisa menjadi hal yang membosankan. Pasalnya, para pelanggan maskapai yang sedang menanti giliran terbang itu tidak memiliki banyak hal yang bisa dilakukan di ruang tunggu bandara. Akan tetapi, sekarang para pelaku perjalanan, khususnya yang berangkat dari Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, tidak perlu khawatir lagi akan kebosanan yang melanda saat menunggu pesawat mereka lepas landas. Para penunggu di Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, kini bisa memainkan mesin slot di dalam bandara.

Dengan dasar RUU tentang perjudian yang telah disetujui, Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, bisa memasang ribuan mesin slot di ruang tunggunya.

Ide memasang mesin slot di Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington muncul lantaran bandar udara tersebut selalu penuh sesak sehingga penundaan penerbangan pun kerap kali terjadi. Dari situ, muncullah ide memasang mesin slot di Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington.

Bukan sekadar untuk menambah pemasukkan Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, ide ini juga dilaksanakan demi memberi para pengguna bandara kesempatan menghilangkan rasa bosan sekaligus kesempatan memenangkan sejumlah uang dari mesin slot.

“Penerbangan tertunda, orang-orang masih di bandara nongkrong, tidak ada yang bisa dilakukan, ini adalah audiensi yang tertawan dan ini adalah kesempatan bagi kita untuk mendapatkan uang dari luar,” kata Delegasi Baltimore County Ric Metzgar, R-District 6, sponsor utama RUU tersebut.

Antusiasme Tinggi dari Pelancong

Beberapa pelancong yang berbicara dengan sebuah kanal berita bernama 11 News, mengaku sangat menyukai gagasan itu.

“Saya benar-benar berpikir itu akan menjadi ide yang bagus,” kata Shelly Wynn, seorang musafir. “Kami terjebak di sini di bandara selama beberapa jam, dan dengaan adanya mesin slot, itu akan membuat waktu berlalu tanpa terasa, sebab kami memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan.”

“Saya pikir itu ide yang bagus, karena ada banyak orang di sini, menghabiskan waktu. Tidak ada salahnya,” kata Joe Watson, seorang pengguna Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, lainnya.

Kendati antusiasme akan mesin slot ini cukup tinggi, namun ada hal yang membuat Administrasi Penerbangan Maryland sedikit kecewa.

Hal yang dimaksud adalah ruang yang digunakan untuk memasang mesin slot. Adminsitrator Penerbangan Maryland kabarnya ingin memasang mesin slot sebanyak-banyaknya. Namun, ruangan yang tersedia di Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, hanya mampu menampung sekitar 1.000 mesin slot.

Di sisi lain, Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore, Washington, belum bisa memperkirakan berapa pemasukkan yang akan mereka terima dari mesin slot ini. Akan tetapi, dua bandara di Nevada yang sudah lebih dulu memasang mesin slot di ruang gantinya dilaporkan telah menghasilkan lebih dari 40 juta dollar dalam satu tahun hanya dari slot saja.

Di bawah undang-undang tersebut, sebagian dari uang slot akan masuk ke Dana Perwalian Pendidikan dan masyarakat di sekitar fasilitas.

“Jika pergi ke masyarakat untuk membantu dan pendidikan dan hal-hal, saya pikir itu akan menjadi ide yang bagus,” kata Bonnie Polster, seorang musafir.

“Saya kira sejalan dengan gagasan bahwa hasil, sebagian dari hasil, akan digunakan untuk tujuan positif, pendidikan, hal-hal seperti itu,” kata Dave Lockhart, seorang musafir.

Metzgar berpendapat slot di bandara akan menciptakan lapangan kerja. Analisis tagihan menunjukkan itu tidak akan bersaing dengan casino yang ada.

“Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk pendapatan bagi negara bagian Maryland selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Metzgar.

RUU tersebut telah diperkenalkan beberapa kali di masa lalu tanpa hasil; Namun, para pendukung percaya tahun ini, terutama karena permainan di negara bagian itu sudah mapan, jalur kemenangan memiliki peluang.

By Gabriel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *